Mohabbatein Episode 128 Nanti Malam: Ishita Tuduh Raman Selingkuh dengan Shagun!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) Mohabbatein Episode 128, Senin 5 Desember 2016 dimulai dengan Raman yang berusaha untuk menjelaskan kepada ishita jika dirinya tak bersalah. Apa yang ishita lihat sebenarnya tak begitu benar adanya. Raman bukannya menyimpan wanita di kamar hotelnya dan ia memiliki alasan tersendiri.

Sinopsis Mohabbatein namun ishita tak menerima penjelasan dari Raman. Raman pun menarik ishita saat ishita membereskan pakaiannya. Ia akan pulang ke rumah bhallas. Namun Raman terus memberikan penjelasan kepada ishita. Sementara Shagun baru turun dari mobilnya dan kemudian ke ke bagian reseptionist menanyakan di kamarnya ada Raman Bhallas tidak. Ternyata Raman sekamar dengan Shagun dan Raman berusaha untuk menyelamatkan Shagun dari pria hidung belang dan sesaat kemudian Shagun melihat ishita datang. Shagun pun langsung bersembunyi, ia sangat marah kepada Raman karena Raman mengizinkan shagun satu kamar dengannya di hotel dan ishita memutuskan untuk chek in di kamar lain.

Namun setelah di cek, resepsionis pun mengatakan jika kamarnya semua penuh. Dan ishita pun pergi meninggalkan tempat tersebut. Shagun pun langsung bergegas menjauhi ishita namun kemudian Shagun di sapa oleh seseorang dengan menyebut nama Ruhi Larona yang terkenal tersebut.

Di Mohabbatein Episode 128 Ishita pun mendengar nama tersebut langsung mendekat shagun namun shagun pun langsung bergegas pergi meninggalkan ishita dan langung menaiki mobilnya. Sementara Romi sampai di rumahnya dan membuka amplopnya.

Ia pun membayangkan ingin membelikan anaknya. Rohit mainan lagi. Tak disangka setelah membuka amplopnya romi pun malah menemukan hanya potongan kertas koran di sana. Romi pun mengingat kejadian saat ada dua pria yang berantem dan romi memisahkan mereka berdua.

Di Mohabbatein Episode 128 Romi pun baru sadar jika uangnya telah di curi oleh mereka berdua dan saat mereka berdua berantem itu hanya trik supaya tak ketahuan. Romi pun akhirnya meminta bantuan Abishek.

Sementara Raman pun mengejar Ishita dan ia melihat ishita yang sedang kebingungan di bawah. Raman pun berusaha membujuk ishita namun ishita tetap tak mau bersama. Tak lama kemudian Raman di sapa oleh teman lamanya yang bernama Somil dan somil pun memperkenalkan istrinya dan raman pun juga memperkenalkan ishita sebagai istrinya. (*)
(Diolah dari Lensaremaja.com)

 

BERITA REKOMENDASI