Mohabbatein Episode 130, Rabu 7 Desember 2016: Salman Khan Selamatkan Ishita, Aditya dan Ruhi dari Penjahat!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Mohabbatein Episode 130 di mulai dengan rinkio yang bangun dari tidurnya. Kemduain ishita datang dan membawakan segelas air segar. Ishita pun menasehati rinki karena selama ia mabok. Rinki pun terdiam.

 

Sesaat kemudian ishita menerima panggilan dan ia pun mengangkatnya sementara itu Rinki bergegas meninggalkan ishita namun sebelumnya Ihita mengatakan kenapa Rinki pergi dan Rinki pun menjawab jika dirinya malas mendengar nasihat ishita dan ia sudah dewasa.

Sedangkan Raman di kamarya sedang menghubungi seseorang, ruhi kemudian datang ia berbicara dengan Ruhi dan tak lama kemudian Raman pun berfikir mengenai apa yang di katakan oleh Ruhi. Ruhi meninggalkan kamar ayahnya.

Dalam Mohabbatein Episode 130 Rinki pun sudah tiba di rumah dan ia langsung menghubungi Mihir dan Mihir pun memberitahu kabar baik dan Rinki pun juga merasa senang mendengar hal tersebut. Namun sementara itu di lingkungan masyarakat keluarga Bhallas dan Iyers ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memperingati hari raya idul fitri.

Meraka semua berkumpul di sebuah gedung umum dan nampak keluarga besar mereka hadir semua dan mereka berbaur dengan masyarakat di sana. Nampak di sana Tuan Bhallas duduk dengan Vishma, sementara Raman bersama romi dan Ball.

Dalam Mohabbatein Episode 130 Namun di tempat yang lain Ishita yang bersama ruhi dan Aditya tersebut pun sedang berbelanja untuk acara idul fitri tersebut. Sambil berjalan ishita dan Ruhi pun berbincang – bincang.

Tak lama kemudian sekelompok pria yang mengenakan motor tersebut pun datang. Ia pun langsung menghadang ishita, ishita yang ingin pergi dari mereka ini, namun mereka menghalangi ishita. Rupanya ada niatan jahat dari sekelompok orang bermotor tersebut.

Ishita pun maju namun mereka tersebut berbuat jahat kepada ishita namun ishita tak bisa berbuat apa – apa. Sesaat kemudian mereka pun terkejut dan Salman Khan ini datang unuk membela ishita, dan Salman khan ini ternyata sangat di takuti oleh para preman tersebut. (*)
(Dikutip dari lensaremaja.com)
 

 

BERITA REKOMENDASI