Mohabbatein Episode 132 Malam Ini: Raman Pergi dari Rumah Bhallas Bersama Ishita dan Anak-Anak!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com)Mohabbatein Episode 132, Jumat 9 Desember 2016 dimulai dari Mihir yang mencoba menenangkan Rinki dan berjanji akan menuruti semua keinginannya dengan bekerja sama dengan Raman. Sementara Sarika pun meminta neelu untuk membuang baju bayi yang telah di berikan oleh Ishita.

Mengetahui hal tersebut ishita mengerti kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Mihir pun kembali bertengkar dengan Rinki saat ia membela Raqman dan ishita. Sementara itu Vinny datang ke rumah Aditya. Mereka berdua pun bermain bersama rohit, namun Sartika kaget melihat ada goresan luka di tangan rohit dan Sartika pun langsung menampar Aditya dan raman yang mengetahuinya pun langsung marah.

Raman akhirnya pun berdebat dengan Sarika yang terus mengungkit masa lalu, hingga tuan Bhalla pun ikut menegur Raman untuk bersikap baik terhadap Sarika. Raman yang merasa tak bersalah pun malah berdebat dengan tuan Bhallas.

Raman pun akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah tuan Bhallas dan ishita mencoba menahan raman namun ia meminta adi dan Ruhi unruk mengemasi barang – barangnya. Semua orang pun melihat mereka dan simmi meminta Tn Bhalla untuk menghentikan Raman hingga menangis, namun ayah raman tak memperdulikannya.

Di Mohabbatein Episode 132 Sarika pun juga meminta romi untuk menghentikan Kepergian Raman namun romi hanya diam saja dan Sartika mengatakan jika dirinya sudah salah karena menampar Aditya.

Simmi dan Ayah ishita pun berusaha untuk menghentikan Raman namun hanya sia – sia. Akhirnya meminta mereka untuk tinggal di rumahnya. Raman dan ishita pun setuju demi anak – anak  mereka dan akhirnya tinggal di rumah orang tua ishita.

Dalam Mohabbatein Episode 132 Ishita pun menghubungi neelu dan menyuruhnya untuk menjaga tuan Bhalla dan semua orang. Kemudian Ishita pun menenangkan Raman. Keesokan harinya Ibu Raman yang kembali kerumah pun langsung shock mengetahui Raman dan Ishita pergi dari rumah.

Tuan Bhallas pun menceritakan semuanya ke santosh dan ia pun langsung ke rumah iyers dan menemui Raman hingga menampar Raman karena telah menghina ayahnya sendiri. Kemudian Ibu Raman pun pulang dan setelah itu Ishita menemui ibu meryuanya dan mengatakan tentang Raman dan Ibu Raman dan Ishita pun berjanji akan membuat keadaan menjadi lebih baik. (*)
(Dikutip dari lensaremaja.com)

BERITA REKOMENDASI