Mulai Hari Ini, ‘Perang Santet’ di Bioskop

JAKARTA (KRjogja.com) – Sebuah film karya terbaru Rudi Sudjarwo mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (08/09/2016). Film berjudul 'Algojo: Perang Santet' yang dibintangi Darius Sinathrya menceritakan tentang aksi fantasi dunia ghaib. 

Bagi Rudi Sudjarwo 'Algojo : Perang Santet' adalah satu dari beberapa film yang 'gue banget'. Dua film lain yang paling berkesan dari Rudi Soedjarwo adalah 'Mengejar Matahari' dan '9 Naga'. 

Film 'Algojo : Perang Santet' adalah sebuah film aksi bercerita tentang seorang Desta (Darius Sinathrya & Christoffer Nelwan) yang lahir dalam sebuah keluarga bahagia dan harmonis. Namun, kebahagiaan dalam keluarganya itu tidak berlangsung lama saat sebuah kiriman santet menyebabkan kematian kedua orang tuanya.

Desta tumbuh dewasa menjadi pribadi yang diam dan penuh misteri. Keinginannya untuk membalaskan dendam masa lalu membuatnya terus mencari dalang dibalik kematian kedua orang tuanya. Peperangan dengan metode santet mulai mendominasi kehidupan Desta saat mengetahui pelaku pembunuhan kedua orang tuanya. Hingga pada akhirnya, Desta harus memilih untuk memuaskan nafsu dendamnya atau memilih cara lain yang lebih manusiawi.

Seperti pada film-film garapannya, Rudi Sudjarwo selalu memberikan kesempatan wajah-wajah baru dalam film Indonesia. Di 'Algojo : Perang Santet' ia  mengajak Stevie Domminique, Sabrina Athika, Osh Indah, Emil Kusumo, Galih Galinggis, Wani Siregar, Siska Sandy, Betet Kunamsinam dan Kim Kematt. 

Wajah-wajah baru tersebut merupakan pemain film yang ia bina langsung melalui Underdog Fightback, sebuah wadah untuk pendidikan akting dan filmmaking. (Apw)

BERITA REKOMENDASI