Nadia Dukung Anak Jadi Desainer

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bakat Nadia Mulya sebagai aktris dan pembawa acara rupanya menular ke salah satu anaknya. Diceritakan Nadia bakat itu mulai terlihat dari putri keduanya, Nuala Andharamulya Mudijana.

"Dia ekstrovert banget. Mau jadi superstar," ucap Nadia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Melihat bakat serta keinginan kuat dari sang anak, Nadia Mulya mengaku sama sekali tidak keberatan. Ia bahkan menyatakan siap memberi dukungan terhadap segala pilihan karier yang kelak diambil ketiga anaknya. "Aku sih apa saja yang bikin anak-anak senang," tuturnya.

Jika Nuala mulai menunjukkan bakat sebagai pelaku industri hiburan Tanah Air, sang kakak Nadine justru memiliki ketertarikan lain. Diceritakan Nadia, putri sulungnya itu lebih berminat ke hal-hal yang berbau akademik. "Kalau si kakak suka desain. Kita sudah beliin laptop dan aplikasi desain," kisah Nadia.

Sebelumnya, Nadia Mulya juga sempat bercerita mengenai prestasi yang ditorehkan Nadine. Seolah mengikuti torehan akademik sang ibu, Nadine belum lama ini ditunjuk untuk mewakili sekolahnya dalam olimpiade matematika tingkat Asia yang akan digelar di Bangkok, Thailand, November 2017.

Nadia Mulya memang tidak hanya dikenal lewat prestasinya sebagai pelaku industri hiburan. Di ranah akademik, Nadia terbukti juga dapat membuktikan kualitasnya lewat dua gelar Strata-1 (S1) dan satu gelar Strata-2 (S2) yang ia raih.(*)

BERITA REKOMENDASI