Naluri Hati Sinetron Baru Pengganti Badai Pasti Berlalu

Editor: Ivan Aditya

SINETRON baru berjudul Naluri Hati bakal hadir di layar SCTV. Sinetron yang tayang perdana Senin (30/08/2021) ini akan menggantikan sinetron Badai Pasti Berlalu pada pukul 21.30 WIB yang tamat pada Minggu (29/08/2021).

Naluri Hati akan diperankan oleh bintang-bintang beken seperti Samuel Zylgwyn, si cantik Shanice Margaretha, Donny Michael dan Natalie Zenn. Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha bakal didapuk menjadi pemain utama yang berperan sebagai Zain dan Nayla (Dinda).

Naluri Hati menceritakan kisah cinta antara Zain dan Nayla. Hubungan cinta Zain dengan Nayla makin rumit karena datangnya Agnes (Natalie Zenn) yang juga mencintai Zain dan ternyata tunangannya.

Shanice Margaretha dalam wawancara virtual beberapa hari lalu menceritakan peran gandanya dalam sinetron ini. “Aku double cast. Sosoknya baik, ceria, kuat, independen, serba bisa, tapi banyak banget lika-liku hidupnya,” kata Shanice.

Dinda dalam sonetron ini hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung bernama Rina (Debbie Cynthia Dewi) yang berhati jahat. Meski statusnya sebagai ibu sambung, namun Dinda menganggap Rina layaknya ibu kandungnya sendiri.

Akan tetapi dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya. Setelah berhasil menghabisi nyawa sang ayah, Rina memaksa Dinda untuk menikahi seorang lelaki pilihan dirinya yaitu Gilang (Donny Michael).

“Ternyata Gilang itu anak kandung Rina sendiri. Rencana ini akhirnya diketahui Dinda, ia lalu pun mencoba melarikan diri namun justru membawa petaka,” tambahnya.

Sementara itu Samuel Zylgwyn dalam Naluri Hati berperan protagonis sebagai pria yang sangat baik. Perannya kali ini menurut suami dari Franda tersebut cukup menantang.

“Cukup menantang jadi orang baik. Ceritanya bagus, menarik, fresh, banyak konfliknya,” kata Samuel Zylgwyn.

Ia juga merasa bangga bisa bergabung dalam produksi sinetron ini yang diperankan oleh pemain-pemain berbakat. Samuel Zylgwyn menbahkan Naluri Hati bakal menyuguhkan polemik cinta segitiga dan konflik keluarga yang rumit namun tetap menarik. (Van)

BERITA REKOMENDASI