NET Kembali Gelar Ajang INTM Cycle 2, Ivan Gunawan dan Ayu Gani Jadi Juri 

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Untuk melahirkan talenta baru di dunia modelling, NET kembali mencari model berbakat melalui kompetisi pencarian top model pertama di Indonesia, Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2 yang tayang mulai 4 November 2021, setiap Kamis dan Jumat pukul 19.00 WIB. Kembali didapuk menjadi juri INTM, Luna Maya dan Panca Makmun ditemani oleh dua juri utama baru di INTM Cycle 2, Ivan Gunawan dan Ayu Gani.
Menurut Edo Wicaksono (Kepala Divisi Produksi NET), INTM Cycle 2 mendapatkan sambutan yang lebih meriah dari masyarakat dan tayangan yang disajikan jauh lebih menarik dari yang sebelumnya. “Sekarang kita dengan bangga akan mulai menjalankan lagi INTM Cycle 2. Jauh lebih menyenangkan, antusias peserta juga tiga kali lipat dari Cycle 1. Saya sangat senang dengan apa yang kita jalankan, terjadi banyak improvement di segala bidang, dari judging, dari kualitas challenge. Setelah Amerika Serikat, Indonesia akan menjadi negara kedua yang menjalankan program ini dengan format baru. Semoga bisa semakin diterima, semakin banyak penonton, menghibur banyak orang, dan kita bisa membantu mendapatkan talenta baru yang lebih baik untuk industri ini,” jelas Edo.
INTM adalah program televisi yang didasarkan pada lisensi dan diadaptasi dari America’s Next Top Model, reality tv series yang berhasil menuai kesuksesan hingga diproduksi dalam lebih dari 30 versi di berbagai negara. Di ajang pencarian bakat ini, peserta bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan untuk memulai karier mereka di dunia modelling.

BERITA REKOMENDASI