NET Kembali Kerjasama dengan TV Korea SBS Lewat ‘Good Friends’  

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– NET kembali melakukan gebrakan dengan memperkuat tayangan Korea-nya untuk pemirsa televisi Indonesia di awal November 2021.  Program reality traveling spesial hasil kerjasama NET dan televisi Korea Selatan SBS kembali menghadirkan episode terbarunya dalam “Good Friends Season 2” mulai 6 November 2021, setiap Sabtu dan Minggu pukul 10.00 WIB.
Selain itu, NET juga membuka bulan November dengan dua drakor unggulan terbarunya mulai 1 November 2021 setiap hari melalui hadirnya drakor “Beautiful Gong Shim” pukul 16.45 WIB dan “What’s Wrong with Secretary Kim” pukul 18.00 WIB.
Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), kehadiran ketiga progam unggulan baru dengan warnai Korea di layar kaca NET tentu memperkuat konsistensi NET sebagai rumah drakor bagi penggemarnya.
“Sukses tayangan spesial Good Friends di season awal menjadi salahsatu alasan  NET kembali mengembangkan  kerjasamanya dengan SBS TV Korea melalui Good Friends Season 2. Tayangan ini menghadirkan sebuah program reality traveling dengan latar persahabatan kultural anak-anak muda Indonesia dan Korea dengan mengajak pemirsa NET menikmati sejumlah lokasi menarik di Korea serta melihat lebih dekat perkembangan K-Pop yang belakangan cukup mendunia. Mudah-mudahan program ini dapat menjadi inspirasi bagi pemirsa dan penggiat panggung seni dan hiburan untuk dapat lebih kompetitif di panggung dunia”, jelas Yeni Anshar.
Program “Good Friends Season 2 menghadirkan beberapa penyesuaian menarik untuk merespon antusiasme penggemarnya di season sebelumnya.  Program “Good Friends” Season 2 akan konsisten mengajak pemirsanya bersama beberapa figur menarik Indonesia dan Korea Selatan  berpetualang mengunjungi lokasi-lokasi menarik dan eksotik di Korea Selatan.
Perjalanan anak-anak muda kedua negara tersebut juga menghadirkan pemahaman baru mengenai dua kultur negara yang bersahabata. Beberapa figur baru asal Indonesia juga dihadirkan untuk menyegarkan tayangan melalui sejumlah tantangan, permainan, dan kunjungan budaya populer yang menarik.
Figur “Good Friends” di musim pertama yang akan kembali melanjutkan petualangannya di musim kedua adalah Rafael Tan (Anggota Boyband SMASH) dan Jang Hansol (YouTuber). Kemudian penyanyi Indonesia yang sukses di panggung K-Pop, Dita Karang  (Anggota K-Pop Girlband Secret Number), kini menjadi bagian dari perjalanan persahabatan “Good Friends” dimana sebelumnya Dita  sempat tampil menjadi salahsatu bintang tamu “Good Friends” musim pertama.
Ketiganya akan dipertemukan dengan figur-figur menarik yang baru muncul di musim kedua ini, yaitu:  selebritis  Yuki Kato, Amel Carla, dan aktor muda Ajil Dito. Persahabatan “Good Friends” membawa anak-anak muda Indonesia dan Korea Selatan ini mengunjungi sejumlah panorama indah Korea Selatan, bahkan menembus ke balik panggung  sejumlah bintang K-Pop di sana.
“Program menghadirkan berbagai aspek pertukaran budaya dalam sebuah persahabatan dua negara.  Para figur Good Friends juga akan berkunjung ke tempat-tempat yang jarang dikunjungi para pelancong manca negara yang ternyata juga menyimpan daya tarik yang luar biasa, Tak hanya sekedar jalan-jalan, mereka juga akan menjalani sejumlah tantangan seru dan menantang bersama para bintang tamunya”, tambah Yeni Anshar.

BERITA REKOMENDASI