NET Siap Tayangkan “Korulus Osman”, Drama Penuh Konflik dan Romansa Berlatar Berdirinya Dinasti Utsmani

Editor: Ary B Prass

Dalam penayangannya di Turki, Serial Drama “Korulus Osman” mendapatkan sambutan positif pemirsanya dengan raihan rekor rating kepemirsaan cukup tinggi pada akhir pekan keempat penayangannya di ATV Turki sebesar 14,46. Drama “Korulus Osman” merupakan sebuah serial kolosal garapan Sutradara Metin Gunay dan penulis skenario Mehmet Bozdag. Ilustrasi musik serial drama kolosal ini merupakan karya dari Alpay Goktekin yang meninggal dunia pada 5 Mei 2020, dan dilanjutkan perannya oleh Zeynep Alasya. Serial Drama “Korulus Osman” merupakan serial yang masih terbilang anyar dan baru ditayangkan di Turki sejak November 2019.

“Selain menghadirkan latar pengambilan gambar yang indah Turki, banyak sekali inspirasi menarik yang dihadirkan lewat dialog yang muncul dalam Kurulus Osman. Wajah-wajah tampan dan cantik Euro-Asia juga mewarnai lebih dari 5000 karakter peran yang terlibat dalam drama kolosal ini. Mudah-mudahan serial drama Kurulus Osman dapat menghibur dan menginspirasi pemirsa NET untuk bersama terus bersemangat melewati pandemi saat ini,“ tambah Yeni Anshar.

Permintaan terhadap serial drama “Korulus Osman” saat ini mulai mendunia. Selain Indonesia, drama yang mengambil latar belakang sejarah Ottoman ini juga diminati oleh negara di Asia Tengah, Afrika Selatan, Australia, Amerika Serikat, Eropa dan Kaukasus. Serial “Korulus Osman” juga mendapatkan pujian dari Ratu Malaysia Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah yang mencuitkan antusiasmenya terhadap drama tersebut sebagai tontonan menarik yang menghadirkan cerita kepemimpinan Islam yang luar biasa.

BERITA REKOMENDASI