NET Siap Tayangkan “Korulus Osman”, Drama Penuh Konflik dan Romansa Berlatar Berdirinya Dinasti Utsmani

Editor: Ary B Prass

Di Albania, “Korulus Osman” berhasil menjadi tayangan televisi yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2020. Begitu juga dengan sukses penayangan “Korulus Osman” di Pakistan yang melanjutkan antusiasme kehadiran sekuel drama serial sebelumnya, “Ertugrul”. Bahkan di tahun 2020, Menteri Federal Pakistan Fawad Chaudhry bersama keluarganya menyempatkan diri bertemu dengan aktor pemeran Osman, Burak Zcivit. Antusiasme terhadap Kurulus Osman juga berhasil membawa para pemerannya mendapatkan undangan istimewa mengunjungi negara Chevnya dari Presiden Chevnya, Ramzan Kadyrov.

Raihan sejumlah penghargaan juga diterima oleh “Korulus Osman”. Sukses serial drama “Korulus Osman” membawanya meraih penghargaan Golden Palm Awards 2020 sebagai Serial Televisi Terbaik. Pemeran utama pria Burak Ozcivit yang berperan sebagai Osman juga sukses mendapatkan nominasi Penghargaan Pemuda Turki sebagai Aktor Televisi Terbaik 2020. Nominasi yang sama juga diraih Ozge Torer (pemeran Bala Hatun) sebagai Aktris Televisi Terbaik 2020, Aslihan Karalar (pemeran Burcin Hatun) sebagai nominasi Aktris Televisi Pendukung Terbaik 2020, serta Nuretting Sonmez (pemeran Bamsy Bey) untuk nominasi kategori Aktor Televisi Pendukung Terbaik 2020.

Selain itu, Burak Zçivit juga berhasil memenangkan dua penghargaan atas perannya sebagai Osman Bey. Penghargaan sebagai Aktor Terbaik didapatkan Burak Zcivit dari International Venice TV, sementara itu penghargaan dalam kategori Aktor Pria Terbaik diraihnya dari Universitas Istanbul. Sukses perolehan apresiasi juga diperoleh Ozge Törer yang berhasil meraih penghargaan di Crystal Globe Awards sebagai Aktris Terbaik untuk penampilannya sebagai karakter Bala Hatun. (*)

BERITA REKOMENDASI