Nih, Deretan Nama ‘Pemuja Rahasia’ Tukul Arwana

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasca ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang istri, Susi Similikiti pada Agustus 2018, pelawak sekaligus pembawa acara Tukul Arwana sampai saat ini belum mencari pendamping hidup yang baru.

Mengenai hal tersebut, pria berusia 54 tahun ini mengaku pasrah. Tukul Arwana mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki target atau rencana kapan akan menikah kembali.

“Kalau itu mengalir saja, mengalir yang mana, tapi target atau keinginan biasa-biasa saja,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

“Saya enggak ada (target), tapi yang penting alam mempertemukan, Allah mengizinkan ya,” lanjut Tukul Arwana.

Meski hidup sendiri tanpa pendamping hidup diusia yang sudah tidak muda lagi, pria bernama asli Tukul Riyanto tersebut mengaku bahwa ia dan ketiga anak-anaknya sudah terbiasa.

“Terbiasa, enggak pernah dia nanya tentang ayah kok enggak mamanya, ayah kok enggak nyari,” paparnya.

Namun saat ditanya mengenai wanita mendekatinya, Tukul Arwana mengungkapkan beberapa nama. Sembari bergurau, ia menyebutkan wanita-wanita itu adalah Kylie Jenner, Kim Kardashian hingga Selena Gomez.

“Banyak itu seperti, Kylie Jenner, Kim Kardashian, Vctoria Beckham, Selena Gomez kemarenin menghubungi saya, bingung saya saya maunya saminah watonah, yang menyelamatkan surga, benar-benar menjaga rumah yang luar biasa,” tutup Tukul Arwana sembari tertawa. (*)

BERITA REKOMENDASI