Nova Eliza Perankan Ibu Judes

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Nova Eliza kembali terjun ke dunia layar lebar. Kali ini perempuan cantik ini terlibat dalam film drama Aku Ingin Ibu Pulang garapan Monty Tiwa.

"Peran aku simple aja, aku perannya sebagai ibunya Tiwi , sahabatnya Jempol Budiman ( Jefan Nathanio ) dimana mereka berdua suka main, berbagi kisah,” ucap Nova Eliza.

Sebagai ibu, Nova akrab dengan peran ini. Ia mengakui, lima tahun belakangan ia kerap memerankan tokoh ibu. Bisa jadi, karena sosok itu tidak jauh dari peran ibu yang ia lakoni di dunia nyata. Namun, setiap peran ibu yang ia mainkan mempunyai karakter yang berbeda-beda. Problem yang dihadapi juga beragam.

“Karakter aku sebagai ibunya Tiwi cukup keras, jutek tapi sebenarnya bagaimanapun juga sebagai perempuan ada sisi lembutnya. Sekeras apapun perempuan pasti ada sisi lembut,” ujar perempuan berdarah Aceh itu.

Nova mengaku senang bekerjasama dengan Monty, sang sutradara. "Monty Tiwa itu sutradara yang fleksibel dan terbuka. Aku suka sama sutradara yang mau terima masukan, gimana karakter ibuya Tiwi yang mau ditampilkan," tuturnya. (*)

BERITA REKOMENDASI