Nuansa Baru, Film The Eternals Produk Amerika Rasa Bollywood

AKTOR Kumail Nanjiani mengatakan salah satu film terbaru Marvel Studios, The Eternals, akan memiliki banyak unsur Bollywood yang bisa menarik perhatian penonton.

Nanjiani bahkan harus mengambil kelas latihan menari Bollywood yang menjadi latihan fisik baginya untuk menyiapkan adegan hebat dalam The Eternals.

“Saya menghabiskan waktu beberapa bulan di kelas menari Bollywood untuk mempersiapkan ini. Seperti ada 52 penari profesional dan saya di antara mereka,” kata Kumail Nanjiani.

Tak hanya itu, bintang The Big Sick tersebut juga mengatakan banyak berlatih keras untuk tampil dalam The Eternals. Ia bahkan juga menjalani diet ketat bersamaan dengan kelas menarinya tersebut.

Nanjiani mengatakan latihan itu diperlukan sebab akan berperan sebagai Kingo, aktor kenamaan Bollywood dalam The Eternals.

Ia kemudian sedikit membocorkan mengenai karakternya dalam film mengenai spesies fiksi, termasuk alien, yang disutradarai Chloe Zhao tersebut.

Kumail Nanjiani bercerita The Eternals mengisahkan sekelompok alien abadi yang telah hidup bersembunyi di Bumi dalam 7.000 tahun terakhir. Para alien tersebut benar-benar harus menutupi jati diri dengan hidup layaknya manusia normal.

“Identitas rahasia saya adalah dengan menjadi artis Bollywood. Kami harus tetap diam dan saya menjadi aktor Bollywood terkenal,” kata Kumail Nanjiani seperti dilansir Collider.

Hal tersebut menunjukkan The Eternals memiliki ruang lingkup yang besar dan memperluas Marvel Cinematic Universe. Film tersebut juga akan memasukkan unsur kosmik, rentang waktu yang panjang, serta tim pahlawan super yang amat kuat.

Aktor Haaz Sleiman sebelumnya juga membocorkan salah satu adegan yang akan muncul dalam The Eternals, yakni adegan ciuman sesama jenis. Menurutnya karakter yang ia perankan menikah dengan karakter pahlawan super bernama Phatos (Brian Tyree Henry).

Sementara itu, sutradara Chloe Zhao juga pernah mengungkapkan langsung sinopsis The Eternals. Film itu mengambil latar belakang waktu setelah Avengers: Endgame.

The Eternals menampilkan sebuah tim pahlawan super baru di Marvel Cinematic Universe yang merupakan alien purba yang diam-diam telah hidup di Bumi selama ribuan tahun.

Setelah peristiwa di Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa para alien keluar dari kegelapan untuk reuni melawan musuh terbesar manusia: The Deviant.

Film tersebut akan dibintangi sejumlah aktor serta aktris ternama seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harrington, Richard Madden, Gemma Chan, Lia McHugh, serta Ma Dong-seok (Don Lee).(*)

BERITA TERKAIT