Nyanyi Bareng JKT 48, Pengalaman Baru Bagi Reza DA

Editor: Ivan Aditya

REZA DA berkeinginan dapat bernyanyi bareng bersama JKT 48. Menurutnya jika keinginannya itu bisa terwujud maka akan menjadi pengalaman pertamanya tampil di tengah-tengah penyanyi dengan jumlah yang cukup banyak.

Menurut pria bernama asli Reza Zakarya ini, walau beda genre namun dangdut jika disatukan dengan pop ala JKT 48 bakal menyuguhkan perpaduan suara yang menawan. Oleh karena itu perpaduan itu patut dicoba agar dapat mengibur penikmat musik di tanah air.

“Semoga aja ya. Biar aku dan JKT 48 bisa menggabungkan dua genre musik berbeda menjadi penampilan yang luar biasa,” kata pria asli Surabaya Jawa Timur ini dalam salah satu wawancara virtual bersama JKT 48.

Menurut Reza, JKT 48 sangat terkenal dan fenomenal. Baginya suatu kebanggan jika bisa mendapat kesempatan untuk bisa satu panggung dengan JKT 48.

Ia juga mengapresiasi keberadaan JKT 48 dan berharap grup ini ini bisa membawa nama musik Indonesia ke kancah luar negeri. Aksi panggung JKT 48 juga bagi Reza selalu dinantikan dan digandrungi oleh jutaan penggemarnya yang terkenal fanatik.

“Belum pernah berkolaborasi bersama JKT 48. Kalau ditanya, pasti mau banget,” ujarnya.

Siska, salah seorang Personil JKT 48 yaitu engaku terus berlatih vocal maupun koreografi bersama teman-temannya. Walau dipertemukan dengan banyak member, namun Siswa bersyukur semuanya dapat disatukan dalam JKT 48.

“Kami bersyukur di JKT 48 bisa menemukan sosok diri. Kami tetap kompak, apalagi jiks sudah soal vocal,” ungkapnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI