Obati Penyakit Kronis, Lady Gaga Kembali Jalani Pilates

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Penyanyi populer Lady Gaga mencoba kembali ke rutinitas kebugarannya saat ia tengah berjuang mengatasi gangguan nyeri kronis fibromyalgia.

Pelantun “Bad Romance” itu mengunggah kegiatan pilates dan yoga di akun Instagram miliknya pada Kamis 19 Oktober kemarin, setelah absen lama tak berbagi serangkaian kegiatan kebugarannya di media sosial.

"Fashun olahraga bisa terjadi di mana saja," tulis Gaga dalam keterangan fotonya yang tengah bertengger di tangan Bjron Borg.

Unggahan keduanya yang berupa Boomerang diberi caption, “High fashun high kicks?.”

Perempuan bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta pada September mengungkapkan bahwa dirinya menderita gangguan fibromyalgia yakni rasa sakit serta kelelahan, sakit kepala dan insomnia, dan ia terpaksa menunda tur dunia "Joanne" ke Eropa karena penyakitnya tersebut.

Beberapa hari setelah pembatalan tersebut, Gaga memberikan pengumuman bahwa ia harus menjadwal ulang tanggal turnya tersebut, dan memberi tahu betapa ia harus berjuang melawan penyakitnya dalam film dokumenter terbarunya, "Gaga: Five Foot Two".

Pada unggahan Instagram lainnya, Gaga menulis, “Perlahan hidup kembali,” dan posting yang terakhir menunjukkan, “Gadis yang sulit sembuh.”

Terlepas dari perjuangannya yang menyakitkan, pemenang enam kali Grammy tersebut meyakinkan penggemarnya bahwa mereka tak perlu khawatir, karena diakuinya ia perlahan membaik. Demikian dinukil People, Jumat (20/10/2017). (*) 

BERITA REKOMENDASI