Pakai Baju Seksi, Artis Malaysia Zahirah Macwilson ‘Diserang’

Artis Malaysia, Zahirah Macwilson mendapat serangan dan kritikan tajam dari para warganet karena cara berpakaiannya yang dianggap tidak sopan di Negeri Jiran itu.

Melansir Straits Times, gadis berusia 23 tahun tersebut mendapat kritikan ketika mengunggah foto di akun Instagram-nya saat ia berada di Tokyo, Jepang.

Dalam foto tersebut, Zahirah tampak mengenakan pakaian bertema Harajuku, rok mini berwarna metalik, lengkap dengan stoking jaring-jaring, dan boots berwarna ungu. Atasan yang ia kenakan berupa baju lengan panjang dengan bahan seperti wol. Rambutnya berwarna agak pink dan memakai bando kelinci sebagai aksesoris.

Harian Metro melaporkan, Zahirah baru saja dinobatkan sebagai wajah AirAsia #ThroughTheLens dalam rangka kampanye fotografi travel. Sang aktris mengatakan, penampilannya tersebut dipersiapkan oleh tim dari AirAsia X untuk pekerjaan yang dilakukannya di Jepang.

“Aku hanya memenuhi pekerjaanku dan tidak memakai baju itu untuk bersenang-senang,” ujar Zahirah yang baru saja mengunjungi Tokyo untuk pertama kalinya itu.

Putri dari aktor veteran Malaysia, Zainal Johari Macwilson ini juga mengatakan, ia telah melakukan antisipasi untuk kemungkinan munculnya serangan seperti itu kepadanya. Ia pun mengakui bahwa mengenakan pakaian seperti itu di Malaysia sangat sensitif.

“Tapi aku melakukannya untuk bekerja. Itu sama seperti aku berakting. Di sana ada banyak adegan yang mengharuskanku jadi gadis yang senang berpesta atau antagonis dan memakai baju seksi,” pungkasnya.(*)

BERITA REKOMENDASI