Pamela Anderson Diam-diam Dinikah Produser Hollywood

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Aktris mantan pemain serial Baywatch, Pamela Anderson telah menikah lagi untuk kelima kalinya dengan salah satu produser besar Hollywood, Jon Peters.

Pamela Anderson menikahi produser film Batman dan Superman Returns tersebut pada Senin (20/01/2020) waktu setempat. Pernikahan itu terjadi setelah lebih dari tiga dekade sejak mereka kencan pertama kali. "Mereka menikah kemarin dalam sebuah perayaan privat di Malibu. Mereka amat saling mencintai," kata sumber.

Menanggapi kabar pernikahan itu kepada Hollywood Reporter, Anderson menyebut Peters sebagai anak nakal asli Hollywood. "Tak ada perbandingannya, saya amat mencintainya seperti keluarga," kata Anderson dalam pernyataannya kepada Hollywood Reporter.

Sebelum menikah dengan Jon Peters, aktris 52 tahun tersebut sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Lee dan Kid Rock. Selain mereka, Anderson pernah dua kali menikahi pemain poker profesional, Rick Salomon.

Pada tahun lalu, Anderson berkencan dengan bintang pemain bola Prancis, Adil Rami. Keduanya bahkan sempat tinggal bersama di Paris.

Jon Peters yang kini berusia 74 tahun adalah salah satu produser kawakan di Hollywood. Berangkat dari pekerjaan penata rambut, Peters perlahan beralih profesi menjadi produser. Peters bahkan sempat menjadi kepala Columbia Pictures pada 1989 hingga 1991. (*)

BERITA REKOMENDASI