Paris Hilton Anggap Bos Playboy Sebagai Legenda

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Duka ditinggal bos majalah fenomenal Playboy yakni Hugh Hefner turut dirasakan oleh selebriti Paris Hilton. Ia mengungkapkan kesedihannya dalam beberapa unggahan di akun Twitter miliknya.

Pada unggahan pertama ia memasang tuga buah potret kebersamaanya dengan Hefner dalam sebuah pesta yang diprediksi datang dari tahun berbeda. Mengingat kedekatannya itu, Paris menyebut bahwa Hefner adalah seorang legenda.

"Aku sangat sedih mendengar kabar tentang Hugh Hefner. Dia adalah seorang #Legenda, inovator dan one of a kind. Kami memiliki kenangan yang seru dan menyenangkan. Aku akan merindukannya. Selamat jalan kawanku," tulis Paris.

Selanjutnya, ia mengungkapkan rasa rindu yang mendadak menyerangnya saat ini. Ia juga meyebutkan kenangan seru yang telah dilakukan bersama dalam pesta di The Playbou Mansion.

"Aku akan merindukanmu Hef! Dan Ya, banyak sekali waktu seru bersamu di #PalyboyMansion #PestaLingerie," tulisnya.

Selain itu, pelantun Stars of Blind tersebut mengunggah potret saat dirinya tampil dalam sampul majalah Playboy pada Maret 2005 sambil menuliskan rasa sayangnya pada Hefner.

"Love you Hef #Legend #RIPHEF," tutupnya.
Hugh Hefner meninggal dunia di kediamannya The Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu, 27 September 2017. Ia tutup usia pada angka 91 tahun dan meninggalkan bekas prestasi dan kenangan di industri hiburan hollywood. (*)

BERITA REKOMENDASI