Pemain Suara Hati Istri Kenang Kepergian Hanna Kirana

Editor: Ivan Aditya

KEPERGIAN Hanna Kirana membawa duka yang mendalam, tak terkecuali bagi para pemain sinetron Suara Hati Istri. Di sinetron inilah Hanna keseharian menghabiskan waktu bersama para aktor maupun atris lainnya di lokasi syuting sebelum gagal jantung menyerangnya.

Seperti dikatakan Masayu Anastasia, Hanna sama sekali tidak pernah bercerita soal apa yang dideritanya. Bahkan Hanna selah cenderung menutupi deritanya itu seolah tak ingin orang lain disekitarnya tahu.

“Kita semua tidak tahu kalo Hanna sakit. Hanna menyembunyikan semua itu,” kata Masayu dalam Semangat Senin Indosiar, Senin (08/11/2021).

Menurut Masayu Anastasia, dirinya memang tidak ada firasat apapun sebelum meninggalnya Hanna. Namun ia pernah Hanna terlihat lemah masih membuat video TikTok.

“Terakhir kita bikin video bertiga dan foto bersama Gerorgina dan posisinya itu meluk. Hanna bilang, ‘Aku bakalan kangen’,” ungkap Masayu.

Temmy Rahadi mengatakan Hanna Kirana selama ini selalu membawa energi positif di lokasi syuting. Ia selalu membawa aura keceriaan dan nyaris tidak pernah memperlihatkan ekspresi bete.

“Dia enggak sungkan untuk bertanya jika ada hal-hal yang dia tidak tahu. Hanna akan punya tempat sampai kapan pun di hati kami,” ucap Temmy Rahadi.

Hal yang sama dikatakan Giorgina Andrea. Ia mengakui kehadiran Hanna di lokasi syuting membuat suasana lebih menyenangkan.

“Aku kangen sama energi positifnya dan semangatnya juga keceriaannya. Dia enggak pernah mengeluh. Sekarang aku hanya bisa mendoakan semoga Hanna bahagia di sana,” ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI