Pemasok Narkoba Jennifer Dunn Ditangkap

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Polisi berhasil menangkap seorang pria berinisial K yang diduga menjadi pemasok narkoba Jennifer Dunn. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya berhasil menangkap K berdasarkan keterangan yang diberikan oleh kurir sekaligus penjual sabu kepada Jennifer, FS.

"Jadi K ini dapet barang dari L yang masih DPO. Lalu K menyuplai ke FS, FS kemudian menjual ke Jedun sama T," kata Argo, Sabtu (27/01/2018).

Penangkapan tersebut dilakukan di Cirebon, Jawa Barat, pada Kamis (18/01/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. K diketahui melarikan diri ke Cirebon untuk berguru ke 'orang pintar' guna meloloskan diri dari kejaran kepolisian.

Dari penangkapan di Cirebon, polisi berhasil mengamankan barang bukti telepon seluler dan beberapa buku rekening hasil transaksi narkoba. K lalu dibawa ke rumahnya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Dari rumahnya, polisi mendalatkan barang bukti berupa buku tabungan, dua unit telepon seluler, dan buku bimbingan pengawas Lapas.

"Di Cirebon dia sembunyi, selain sembunyi dia juga nyari orang pintar, biar petugas enggak bisa nyari dan menemukan dia lagi, tapi ternyata doa polisi lebih kuat dan bisa ditemukan," ungkap Argo.

Menurut Argo, K merupakan seorang residivis narkoba. K sebelumnya pernah ditangkap BNN terkait kasus peredaran narkoba pada 2014 dan baru bebas bersyarat pada 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI