Penasaran Kisah Fahri di Ayat-ayat Cinta 2? Ini Sinopsisnya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Meski baru akan dirilis 21 Desember 2017, namun film Ayat-ayat Cinta 2 sudah mencuri perhatian masyarakat. Banyak yang penasaran bagaimana kisah cinta Fahri dan Aisha yang begitu menguras air mata di part 1 akan berlanjut di part 2 ini.

Ingin tahu kelanjutan kisah Fahri dan Aisha di film Ayat-ayat Cinta 2 ? berikut sinopsis singkatnya.

Diceritakan hari-hari Fahri dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri tercinta, Aisha yang menjadi korban perang di Jalur Gaza saat menjadi relawan. Setelah itu, Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia, kota yang sangat disukai Aisha. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama tersebut.

Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya, Fahri ditemani Hulusi yang berdarah Turki. Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat Fahri disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira, gadis kelahiran Skotlandia yang berobsesi menjadi pemain biola terkenal.

Suatu saat, Fahri bertemu Hulya, gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh. Ia masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedihnya.

Tidak lama, muncul sosok wanita bercadar yang mengaku bernama Sabina. Ia akhirnya diterima Fahri menjadi asisten rumah tangga. Singkat cerita, Hulya akhirnya menikah denga Fahri. Keluarga kecil ini hidup sangat bahagia. Namun siapa sangka, suatu kejadian akhirnya membuka tabir bahwa Sabina ternyata sosok Aisha, istri Fahri yang selama ini dicari. Tapi wajahnya rusak karena ia mengorbankan diri ketika ditangkap pasukan Israel.

Kejadian tersebut juga membuat nyawa Hulya melayang. Namun sebelum meninggal, Hulya meminta Aisha merawat anaknya dengan Fahri yang bernama Umar dan kembali bersanding menjadi suami istri. (Feb)

 

 

BERITA REKOMENDASI