Permintaan Angelina Jolie untuk Brad Pitt

Editor: Ivan Aditya

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Selama menikah, ternyata Angelina Jolie mengajukan beberapa permintaan kepada dan Brad Pitt. Permintaan tersebut membuat Brad Pit menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang.

Permintaan Angelina Jolie tersebut diantaranya menginginkan menjalani pernikahan terbuka, dimana bisa membuat Jolie dan Pitt bisa berhubungan dengan orang lain selain pasangan sah mereka. Menurut Jolie, hal ini bisa mengatasi pernikahan mereka yang sudah lama bermasalah.

Angelina Jolie juga meminta Pitt untuk tinggal di negara berbeda. Dia menginginkan tinggal di Inggris bersama anak-anaknya dan Pitt di Los Angeles untuk melanjutkan kariernya. Dia bahkan siap melepas kewarnegaraan AS-nya demi bisa membangun karier politiknya di negeri Ratu Elizabeth itu.

Permintaan lain yang diajukan Jolie adalah berkarier di dunia politik. Pitt diharapkan meninggalkan seni peran yang sudah membesarkan namanya dan fokus pada politik dan menjadi presiden seperti Ronald Reagan dan dirinya akan mendampingi sebagai first lady (ibu negara).

Tak tanggung-tanggung, demi mewujudkan keinginannya itu, aktris berdarah Prancis ini juga sudah mulai membangun relasi dengan mantan Perdana Menteri Inggris, David Cameron. (*)

BERITA REKOMENDASI