Pernah Ingin Bunuh Diri, Via Vallen Malah Dibully

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pedangdut Via Vallen akhirnya mengungkap kondisi terkini usai bercerita soal keinginan bunuh diri akibat tak tahan dengan komentar negatif netizen saat ia berada dalam salah satu talk show. Lewat Instagram pribadinya pada Minggu (03/05/2020), Via Vallen mengaku kalau kehidupannya kini baik-baik saja.

“Tapii jangan khawatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik-baik aja kok. Masa-masa sulitnya sudah aku lalui dengan sangat baik,” tulis Via Vallen.

Pelantun Sayang ini juga mengatakan awalnya tidak kepikiran berbagi cerita perihal itu kepada Sule dan Andre Taulany. Dia bahkan malu karena bercerita sambil menangis.

“Jujur, di acara ini aku malu karena harus nangisin kondisi aku saat itu yang beneran ngancurin mentaL aku. Nggak ada kepikiran sama sekali ngebahas soal itu bakal ngebuat aku sangat emosional,” sambungnya.

Kendati begitu, Via Vallen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan agar dirinya tetap kuat. “Terima kasih banyak yaa buat yang sudah support aku, baik secara langsung ataupun secara tulisan. Semoga kebaikan selalu bersama kita semua,” ucap Via Vallen.

Sebagai penutup, perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga meminta kepada semua orang yang pernah menghadapi bullying untuk tetap tegar. “Buat temen-temen di luar sana yang lagi menghadapi situasi kaya aku dulu, pokoknya kalian jangan nyerah sama keadaan, Allah nggak akan kasih ujian di luar batas kemampuan kita,” tuturnya. (*)

BERITA REKOMENDASI