Pernikahan Kendra dan Maudy Terhalang Restu Orangtua

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kendra (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper) akhirnya melangkah ke pelaminan. Namun sayangnya ikatan cinta itu tak mendapat restu dari orang tua. Maudy ingin meraih kebahagiaannya, namun di satu sisi ia tak mau mengecewakan sang ayah, Argadana (Anjasmara).

“Kita sekarang sedang syuting adegan Maudy dan Kendra menikah. Awalnya papanya Maudy setuju namun akhirnya ia ingin menghancurkan rencana itu,” ungkap Yasmin Napper menceritakan sedikit perjalanan cerita ‘Love Story The Series’ yang tayang di SCTV dalam wawancara virtual, Jumat (23/04/2021).

Walau masing-masing anaknya hendak menikah namun hal itu tak mencairkan permusuhan antara Argadana dan Wilantara (Fathir Muchtar), ayah Kendra. Kedua musuh bebuyutan ini tetap saja masih menyimpan dendam dan amarah serta tak semudah itu akan disatukan oleh anak-anak mereka.

“Belum 100 persen menyetujui pernikahan Kendra dan Maudy. Tidak mungkin seorang Argadana akan baik dengan Wulantara dengan begitu saja,” tambahnya.

Ngomong-ngomong soal menikah, syuting adegan tersebut merupakan pengalaman baru bagi Yasmin Napper. Di kehidupan nyata dara kelahiran Jakarta 17 tahun silam itu belum terpikirkan sedikitpun untuk menikah.

Jangankan calon suami, pacar saja Yasmin Napper mengaku belum punya. Namun dari sekarang ia telah memiliki beberapa kriteria bagi sosok pria calon pendamping hidupnya kelak.

“Aku suka yang pinter, penyabar dan baik. Untuk fisik tidak harus bagus tapi yang penting sehat, live style bagus. Aku suka kulit cokelat sama brewokan,” ungkapnya.

Sementara itu Nabila Atmaja yang berperan sebagai Mila mengaku dalam sinetron itu mendukung pernikahan Kendra dan Maudy. Bahkan ia rela berkorban apa saja demi menyatukan cinta keduanya.

“Maudy dan Kendra awal ketemu kan sebagai sahabat, sebagai sepupu. Misalnya harus berkorban pun rela, happy banget melihat Maudy dan Kendra samapi ke pernikahan,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Leo Consul. Berperan sebagai Reza yang merupakan kekasih Mila, ia juga sepenuhnya mendukung apa yang dilakukan kekasihnya itu. Pasalnya selama ini Reza dan Mila merupakan pasangan yang selalu memberi suport bagi Kendra dan Maudy.

“Kemarin pas pernikahan mereka berdua, setelah pengorbanan cinta meraka sekian lama akhirnya berhasil. Itu terharu banget, kami ikut senang,” terangnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI