Pernyataan Agnez Mo Bicara Soal Keberagaman

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rahman mengaku sudah melihat wawancara Agnes Monica atau kini dikenal Agnez Mo dalam acara Build Series di New York, Amerika Serikat. Fadjroel menilai isi wawancara Agnez itu biasa saja karena bercerita tentang keberagaman Indonesia.

Sesi wawancara Agnez yang dirilis pada 22 November itu kini menjadi heboh lantaran terlontar pernyataan 'tidak punya darah Indonesia'. Namun, menurut Fadjroel, dalam wawancara itu Agnez bercerita tentang asal-usul dirinya serta memuji keberagaman Indonesia, tempat ia lahir.

"Menyimak dengan seksama wawancara @agnezmo isinya biasa saja, dia bercerita tentang asal-usul dirinya, memuji keberagaman negeri tempat dia dilahirkan," kata Fadjroel lewat akun twitter pribadinya.

Fadjroel mengatakan mantan 'penyanyi cilik' itu membawa Indonesia dalam kancah musik Internasional. Komisaris Utama PT Adhi Karya itu lantas mengajak memberikan sumbangsih bagi kejayaan Indonesia.

"Dia membawa Indonesia dalam kancah musik internasional. Ayo berlomba-lomba memberikan sumbangsihmu untuk kejayaan Indonesia," tuturnya. (*)

BERITA REKOMENDASI