Polisi akan Periksa Elvy Sukaesih

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pihak kepolisian membuka kemungkinan untuk memeriksa Ratu Dangdut Elvy Sukaesih terkait dengan kasus narkotika yang diduga melibatkan anak dan mantunya. Diketahui, kedua anak Elvy yang terjerat kasus itu adalah Dhawiya Zaida dan Syehan serta isterinya, Chauri Gita. Tak hanya itu, ada pula pacar Dhawiya yakni Muhammad.

Polisi memutuskan tidak menahan kakak, Ali Zaenal Abidin yang sempat diamankan saat penggerebekan dilakukan. Meskipun Ali positif narkotika tetapi dirinya tidak ikut menikmati sabu bersama dengan Dhawiya kala itu.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin mengatakan, pemeriksaan terhadap Elvy dapat dilakukan untuk menambah keterangan. Hal itu dapat dilakukan juga mengingat lokasi penangkapan terhadap Dhawiya, Syehan dan Chauri yang sedang menikmati sabu di rumah Elvy.

"Semua akan kami minta keterangan. Untuk Elvy memang belum (diperiksa) tetapi kalau keterangan (dari para tersangka) sudah cukup, kami menilai cukup keterangannya," ujarnya.

Calvin mengatakan, Elvy tidak berada di rumah saat pihaknya melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap Dhawiya, Ali, Syehan dan Chauri serta Muhammad. Dhawiya, Syehan dan Chauri, Calvin menjelaskan, tinggal di dalam satu rumah yang sama dengan Elvy. Rumah milik Elvy tersebut diketahui memiliki bangunan yang besar. (*)

BERITA REKOMENDASI