Program Baru NET TV ‘Menjemput Berkah’ Kupas Berita Viral Bersama Ustazah Tan Mei Hwa

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – NET TV kembali memunculkan program talkshow religi yang segar di pagi hari dengan menghadirkan interaksi casual, story telling spiritual yang menarik dan inspiratif.

Program ‘Menjemput Berkah’ mulai hadir di layar kaca NET mulai 4 Juli 2022, setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 05.00 WIB di NET TV. Program yang dipandu oleh aktris Tya Ariestya ini akan mengkaji berbagai isu atau informasi viral dengan kacamata Islami bersama ustazah keturunan Tionghoa, Tan Mei Hwa.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), program ‘Menjemput Berkah’ menghadirkan isu kekinian dan informasi viral yang menjadi perhatian masyarakat dan akan dibahas dalam sebuah perbincangan santai penuh inspirasi untuk pemirsanya.

“Topik yang dibahas dalam program ‘Menjemput Berkah’ akan disampaikan ustazah Tan Mei Hwa secara sederhana dengan gaya tausyiahnya yang khas, menarik, dengan disisipkan sejumlah cerita menarik yang segar. Mudah-mudahan ‘Menjemput Berkah’ dapat memberikan value positif dengan gaya yang berbeda melalui konsep program religi yang ringan tapi inspiratif dalam menjemput keberkahan pemirsanya,” ucap Sambodo.

‘Menjemput Berkah’ merupakan program religi yang akan memberikan pemirsa berbagai wawasan Islam yang menarik dan dibawakan secara ringan. Dalam program ini, kejadian keseharian di sekitar masyarakat akan dibahas dengan menggunakan dasar pengetahuan agama yang penuh kesejukan.

Berbagai isu dan peristiwa yang dekat dengan tren yang ada di masyarakat maupun di media sosial akan dimunculkan sebagai telaah menarik bersama. Penonton yang berada di studio maupun di rumah dapat turut berinteraksi untuk berbagai cerita dan pengalaman dalam program ini.

BERITA REKOMENDASI