Punya Pacar Bule Lagi, Nikita Mirzani Sindir Mulan Jameela?

JAKARTA (KRjogja.com) – Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap Mulan Jameela dalam sebuah acara yang dipandunya. Wanita 31 tahun itu bahkan sempat disindir oleh Mulan kalau dirinya menyukai Ahmad Dhani di media sosial.

Sindiran Mulan ternyata bergulir panjang dengan Nikita, hingga akhirnya Niki dan Mulan saling berbalas komen dan sindiran.

ktris sekaligus presenter Nikita Mirzani memang kini dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang pria bule. Namun sayangnya aktris yang dikenal dengan berbagai sensasi ini pun masih enggan membocorkan perihal identitas sang pacar.

Meski begitu, bagi Nikita sendiri lelaki yang kini dekat dengannya bukanlah laki-laki milik perempuan lain. Komentar Niki ini nampak seperti kembali menyindir Mulan.

"Yang penting bukan laki orang," ujar Nikita Mirzani belum lama ini.

Perseteruan Niki dan Mulan nampak semakin panjang kala Nikita Mirzani berpesan kepada Mulan Jameela.

"Soal Mulan gua cuma bisa ngomong, kalau lo berani merebut hak milik orang artinya lo enggak boleh takut kalau hak milik lo direbut sama orang lain lagi. Sudah gitu saja," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Sementara itu, identitas sang pacar Niki sempat diungkit oleh sahabatnya yakni Uya Kuya. Uya Kuya kala itu membocorkan sedikit mengenai identitas kekasih Nikita Mirzani yang lebih tua 25 tahun. Dan Uya juga tak tanggung menyebut kekasih barunya itu seorang pengusaha.

"Pacarnya 25 tahun lebih tua. Pengusaha besar," timpal Uya Kuya.

Kendati demikian, sampai saat ini pun Nikita belum masih terlihat bungkam dengan isu kedekatannya dengan pria bule tersebut. Dan sebagai informasi beredar kabar juga Nikita juga akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama sang kekasih baru di Eropa. Tak hanya berdua Nikita bakal mengajak serta kedua buah hatinya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI