Ratna Sarumpaet Akui Berbohong, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ibunda aktris Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet baru saja mengakui kebohongan terkait pengeroyokan yang dialaminya. Ratna mengaku bahwa bengkak yang terjadi di wajahnya sebagai reaksi dari sedot lemak.

Melihat kelakuan Ratna yang mengecewakan, warganet pun meramaikan Instagram Atiqah dengan berbagai komentar. Mereka menuangkan rasa kecewanya terhadap Ratna dan meminta Atiqah untuk memperingatkan sang bunda.

Berbagai komentar tersebut ditulis dalam unggahan Atiqah yang memperlihatkan potret anak semata wayangnya, Salma. Berbagai komentar yang baru-baru ini dituliskan warganet pun tak berfokus pada Salma, melainkan Ratna Sarumpaet.

“Mba Atiqah sebagai anak tolong ingatkan ibu anda jangan suka bikin hoax, ngaku dipukuli ternyata operasi plastik. Kami sudah muak mba lihat kelakuan ibu Anda #saveriodewanto,” ujar salah seorang warganet.

“Mbak mohon maaf ya, tolong sampaikan ke ibu anda, minta maaflah juga kepada oang-orang yang karena kebohongan beliau, dipersalahkan dan difitnah. Khususnya kepada pimpinan negara dan kepolisian,” sahut warganet lainnya.

“Mba Atiqah dan mas Rio, sadarin opungnya Sal biar enggak halu banget deh. Kan malu jug akeluarga kalian yang kena bully. Sejarah mencatat kelakuan yang katanya aktivis tapi minim banget pola akalnya sampai bikin hoax sekeji itu. Bikin resah dan saling tuduh saja masya

Kegaduhan di media sosial terkait Ratna Sarumpaet bermula pada pengakuannya yang mengatakan bahwa ia telah dianiaya pada tanggal 21 September 2018.

Dari pengakuannya tadi, Ratna mengatakan bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan berbohong kepada semua pihak.

Wajah Ratna Sarumpaet membengkak dan lebam akibat dari operasi sedot lemak. Ratna pada akhirnya menutupi semua itu dengan kebohongan bahwa dirinya dipukuli. (*)

 

BERITA REKOMENDASI