Raya Kitty Terbiasa dengan Peran Antagonis

Editor: Ivan Aditya

RAYA Kitty Aditya sudah tak kaget lagi dengan peran antagonis. Menjalani peran sebagai perempuan jahat sudah menjadi bagian dari aktingnya setiap terlibat dalam pembuatan film. Walau sering dicap perempuan jahat, namun sebenarnya perempuan bernama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu mengaku sebagai sosok yang baik.

Dalam sinetron terbaru Cinta Amara, Raya bermain sebagai Isti yang merupakan istri dari Afandy (Dude Harlino). Diceritakan Isti sangat membenci Amara (Ciara Nadine Brosnan) karena khawatir perhatian perhatian Afandy akan beralih ke bocah tersebut dari pada kepada anak kandungnya, Aulia (Kanaya Gleadys).

“Di Cinta Amara karakterku jahat sama anak kecil. Karena jahat sama anak kecil bernama Amara maka aku kelihatannya nyebelin,” kata Raya saat wawancara virtual beberapa hari lalu.

Dalam sinetron ini pada salah satu episodenya nampak Isti mengancam Amara. Isti meminta Amara untuk menjauh dari Afandi dan jangan pernah berharap untuk bisa menjadi anak emas dari suaminya itu.

Menurutnya galaknya Isti belum apa-apanya dibanding dengan peran yang pernah dimainkan sebelumnya. Dalam serial Cinta Nikita misalnya, Raya juga didapuk untuk berperan antagonis saat menjadi gadis bernama Amelda.

Walau sepintas galak, namun aktris sekaligus model yang gemar otomotif ini mengaku sebenarnya dirinya baik hati. Bahkan sebelum pengambilan gambar ia dan Ciara sering bercanda dan ketawa melihat tingkah lucu bocah tersebut.

“Malahan aku sering gemes sama Ciara saking imutnya. Pas mau take malahan kadang-kadang aku ketawa sendiri lihat wajah Ciara,” ujarnya.

Raya mengaku Ciara telah bisa memahami karakter Isti yang galak ke Amara itu hanya sekedar akting saja dalam sinetron. Buktinya jika sudah di luar syuting mereka sering bercandaan bersama seperti kehangatan hubungan keluarga antara tante dan keponakan sendiri

Bisa bermain dalam satu judul dengan anak-anak kecil juga menjadi semangat tersendiri bagi Raya. Ia jadi merasa muda kembali dan selalu terhibur dengan berbagai tingkah polos dari bocah-bocah di lokasi syuting.

Ciara sendiri mengaku selama ini cukup akrab dengan Raya. Bocah 9 tahun tersebut menyadari jika Raya membentak dirinya itu karena sedang beradegan sebagai Isti. Jika sudah selesai dan kembali menjadi Raya maka semua itu hilang. “Kak Raya itu receh banget orangnya,” celetuk Ciara. (Van)

BERITA REKOMENDASI