Reisa Resmi jadi Tim Komunikasi Covid-19

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman menyatakan dokter Reisa Kartikasari Broto Asmoro resmi menjadi tim komunikasi publik Gugus Tugas Covid-19. Reisa akan membantu juru bicara pemerintah khusus penanganan Covid-19, Achmad Yurianto memberikan informasi kepada publik.

“Dokter Reisa secara resmi adalah tim komunikasi publik gugus tugas Covid-19, sedangkan dokter Yurianto adalah jubir Covid-19,” ujar Fadjroel melalui keterangan tertulis, Selasa (9/6).

Nantinya baik Yurianto maupun Reisa akan saling memberi informasi dan edukasi ke publik terkait penanganan Covid-19. “Keduanya bahu membahu memberikan informasi dan edukasi ke publik,” katanya.

Reisa diketahui diperkenalkan sebagai tim komunikasi gugus tugas pada Senin (08/06/2020) kemarin saat konferensi pers perkembangan harian Covid-19. Yurianto menyatakan bakal didampingi Reisa untuk menyampaikan informasi penanganan Covid-19.

Menurut Yurianto, Reisa termasuk dokter yang selama ini aktif mengedukasi pencegahan Covid-19. “Saya akan ditemani seorang dokter yang selama ini telah aktif terlibat dalam edukasi pencegahan Covid-19 sekaligus bagian dari tim komunikasi publik,” kata Yurianto. (*)

BERITA REKOMENDASI