Rindu Hollywood, Lindsay Lohan Siap Main Film Lagi

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Lindsay Lohan siap kembali menata karier aktingnya. Lindsay dikabarkan akan melakukan pertemuan untuk membahas kontrak sebuah film dalam beberapa pekan ke depan.

Aktris berusia 31 tahun ini memulai karier dari dunia model dari usia 3 tahun. Film terakhir yang dibintanginya adalah The Canyon, yang dirilis pada tahun 2013.

Lindsay sendiri sebenarnya sedang tinggal di London bersama para pengungsi dari Syria. Namun, demi comeback ke layar lebar ia akan menghabiskan masa libur akhir tahun di New York.

Dalam wawancara terakhirnya, Lindsay mengaku sudah merindukan comeback ke industri Hollywood. Ia sangat siap untuk kembali, terlebih setelah mengalami banyak pengalaman spiritual dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Ya, aku rindu Hollywood. Aku rasa banyak rumor berisik yang tak perlu aku dengarkan. Lalu aku menemukan kedamaian dalam hidup dengan bekerja bersama anak-anak dan membantu orang lain,” ujarnya saat itu.

“Aku rasa penting bagi kita untuk melihat semua hal ini menyenangkan asal kamu menyediakan waktu sendiri,” imbuhnya.
Demi kembali ke dunia layar lebar, Lindsay akan menerima segala jenis tawaran film yang datang. Sumber terdekatnya mengatakan bahwa saat ini Lindsay tidak memilih-milih film yang akan dibintanginya.  (*)

 

BERITA REKOMENDASI