Ringgo Main Film Bareng Ayushita

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Salman Aristo selaku sutadara mempercayai untuk Ringgo Agus Rahman perankan sebagai Din dalam film terbarunya yang berjudul ‘Satu Hari Nanti’ .Film ini yang akan syuting pada 15 November 2016 bersama pemain Ayushita ( Chorina ), Deva Mahendra (Bima) dan Adinia Wirasti (Alya).

Film ‘Satu Hari Nanti’ bukan menyuguhkan keindahan alam atau pemandangan semata di negeri Eropa yang akan mengambil sebagai lokasi syutingnya selama 20 hari seperti Swiss .Tapi ini tentang karakter-karakter yang hidup ,dan tumbuh dalam mencari makna ,serta pencarian jati diri di Negara tempat mereka tinggal.

“Ini peran aku sebagai Din . Awalnya mendapat tawaran ,gue selalu melihat ceritanya dulu . Pas lihat ceritanya gua mau banget. Prosesnya meski nggak simple. Gua lihat ceritanya gua terintimidasi. Gua tidak pernah menempatkan diri pemain apa. Saat ada, waduh kok bisa yah. Dengan gampang gua iya mau. Sampai gua telepon Asti dan Ayu karena gua gemeter.”papar Ringgo.

Menurut dia, main film ini sangat luar biasa karena peran terintimidasi. Sampai akhirnya ada satu kata dari Salman Aristo yang dianggapnya luar biasa. "Its okay to be not okay, katanya. Itu angkat semua beban gua yang ketakutan," katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI