Rio Dewanto Berharap ‘Ini Kisah Tiga Dara’ Diterima Masyarakat

FILM 'Ini Kisah Dara' siap mengulang kesuksesan dari film legendaris Tiga Dara yang dirilis tahun 1956. Hal ini menginspirasi para pemain utamanya menyapa para penggemar di Yogyakarta belum lama ini. Para dara terdiri Tara Basro, Santi Paredes dan Tatyana Akman bersama dengan para jejaka Reuben Elishama, Richard Kyle dan Rio Dewanto berkesempatan hadir.

Tentu saja ini menjadi perjalanan yang berkesan buat Rion Dewanto, yang sempat absen dalam kegiatan promosi film Ini Kisah Tiga Dara karena sedang menjalani proses syuting film lain di luar negeri.  "Sedih sih sempat absen beberapa kali di acara-acara promosi Ini Kisah Tiga Dara. Apalagi kami semua kan kompak banget ya, karena memang proses dari sebelum syuting. Selama syuting ampai sesudah syuting pun selalu sama-sama,” Ujar Rio. 

Kendati demikian, kata Rio selalu mengikuti semua kegiatan film ini melalui media sosial sembari menghilangkan rasa kangen dengan teman teman. "Alhamdulillah, sekarang akhirnya saya bisa bergabung dan siap bertemu langsung dengan penonton film ini di Yogyakarta. Saya berharap film ini bisa diterima hangat masyarakat," sebagaimana keterangan persnya.

Tara Baso juga tak sabar berjumpa dengan penonton Yogyakarta karena selama ini sangat antusias dengan film produksi dalam negeri. "Saya tidak sabar menemui penonton-penonton di Yogyakarta, karena memang Yogyakarta selama ini sangat responsif terhadap film-film Indonesia. I Always Have Fun in Yogyakarta," Ujar Tara Baso.

Pendapat yang sama juga diungkap oleh Tatyana Akman, Richard Kyle dan Reuben Elishama. "Belum lengkap rasanya kalau kita mempromosikan film Indonesia tanpa berkunjung ke Yogyakarta, karena atmosfir penontonnya dan sambutannya pasti luar biasa." (*)

BERITA REKOMENDASI