Riza Shahab Kesandung Narkoba, Ini Komentar Fitri Tropica

JAKARTA (KRjogja.com) – Fitri Tropica adalah salah satu wanita yang sempat mengisi hari-hari Riza Shahab. Fitri Tropica mengaku tidak mengetahui mengenai kasus penyalahgunaan narkotiba yang sedang dialami oleh mantan kekasihnya itu.

Wanita 30 tahun ini beralasan sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Riza Shahab. Oleh sebab itu, dirinya tidak memgetahui mengenai kabar tersebut.

"Waduh, kasus apa ya? Waduh saya enggak tahu, sudah lama banget enggak ada contact jadi enggak tahu," ujar Fitri Tropica saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (13/4/2018).

Pemain film Berlian Si Etty tersebut pun mengungkapkan bahwa dirinya enggan memberikan komentar terkait masalah yang menimpa Riza Shahab lantaran takut salah melontarkan pernyataan.

Selain itu, wanita yang kerap disapa Fitrop ini juga menyebutkan kalau dirinya dan Riza Shahab sudah berbeda lingkungan dan pergaulan. Sehingga, ia memilih untuk tidak berkomentar.

"Iya, takut salah-salah bicara karena sudah beda lingkungan banget juga si beda teman dan lain-lain," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Riza Shahab ditangkap pihak kepolisian di salah satu apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (13/4/2018) dini hari pukul 01.30 WIB.

Dari penangkapan tersebut, empat orang tersangka, yang salah satunya adalah Riza Shabab mengaku telah mengonsumsi sabu, dan ditemukan alat bukti beripa satu korek api, dan bong bekas pakai. (*) 

 

BERITA REKOMENDASI