Roy Sungkono Pernah Jadi Korban Prank Live, Seperti Apa Keseruannya?

Editor: KRjogja/Gus

Dari YouTuber sampai aktris terkenal, seperti Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad sudah seringkali membuat konten prank. Kemudian konten prank menjamur dan seringkali menimbulkan keresahan. Karena akhirnya menjadi sajian yang membingungkan, di satu sisi ingin menghibur, di sisi lain seringkali tidak memikirkan dampak bagi korban prank tersebut. Nah, fenomena itu yang akan diangkat menjadi sebuah film berjudul Prankster yang dibintangi oleh Roy Sungkono dan
disutradarai oleh Jason Iskandar.

Di sini, film Prankster akan memperlihatkan sosok Roy Sungkono yang kena prank yang ditayangkan live. Roy Sungkono jadi korban seorang food vlogger, dan dari situ ada pesan yang ingin disampaikan. “Karena nggak ada batasan untuk membuat konten, etika itu yang dibawa sama Jason di film ini,” ungkap Roy Sungkono.
Kira-kira akan seperti apa ya, jalan cerita prank yang terjadi di film Prankster ini? Jangan lupa untuk menyaksikan film yang sudah tayang mulai 18 Desember 2020 ini. Prankster akan menjadi salah satu cerita dalam film omnibus Quarantine Tales. Quarantine Tales adalah film kolaborasi pertama Bioskop Online dengan Base Entertainment.

Quarantine Tales berisikan lima cerita dari lima sutradara, yaitu Ifa Isfansyah (Cook Book), Dian Sastrowardoyo (Nougat), Jason Iskandar (Prankster), Aco Tenri (Happy Girls Don’t Cry) dan Sidharta Tata (The Protocol). Quarantine Tales bisa disaksikan di www.bioskoponline.com dengan harga tiket Rp10.000.

BERITA REKOMENDASI