Ruben Onsu Klarifikasi Kekecewaan Widi Mulia di Acara Talkshownya

JAKARTA (KRjogja.com) – Ruben Onsu akhirnya memberikan penjelasan usai Widi Mulia mengungkapkan kekecewaannya saat menjadi bintang tamu salah satu talkshow. Dalam Instagram Storynya pada Kamis (1/3/2018), suami dari Sarwendah tersebut memastikan bahwa tidak ada miss komunikasi antara tim kreatif dengan pihak Widi Mulia.

Dalam kalimat yang ditulis, Ruben Onsu tampak tidak terima dengan komentar para netizen yang seakan menyudutkan acara yang dipandunya bersama Ivan Gunawan tersebut. Ia meminta netizen untuk membaca secara rinci agar kesalahpahaman tersebut tidak berlanjut.

"Hahahaha ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dng managernya, silahkan dibaca dengan seksama, dan Hei Netijennnn cuzzzzz baca ya ganksss," tulis Ruben Onsu.

Tak hanya menuliskan hal tersebut, Ruben Onsu juga mengunggah bukti obrolan Whatsapp pihak Widi Mulia dengan tim kreatif. Dalam obrolan tersebut membuktikan bahwa tidak ada perjanjian ibu tiga orang anak tersebut untuk menyanyi.

Belum lama ini Widi Mulia memang hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Dari kalimat yang ditulis di Instagram Storynya tampak istri dari Dwi Sasono tersebut kecewa karena hanya menanggapi lelucon dari para host dan bintang tamu lainnya.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar hanya untuk hahahihi yang sunggu ngga cukup berarti. Cukup disini saja ya, ngga usah undang saya lagi," tulis Widi Mulia.

Setelah unggahan tersebut ditulis oleh Widi Mulia, netizen memang menyerang akun Instagram acara talkshow yang mengundangnya dengan kalimat tidak mengenakkan.

Netizen bahkan menganggap bahwa acara tersebut tidak bermutu yang ditulis di kolom komentar salah satu foto yang diunggah.

"Wuuu acara g mutuuuu….kaya gini kok bisa pe 2x tayang….mikir keras dechhh," tulis seorang netizen.

Mon maap nih bintang tamunya juga kebanyakan bi, udah berdiri dicuekin pula ma host2 yg asik sendiri," tambah lainnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI