Rumah Drakor NET Hadirkan Drama Korea Unggulan “Full House” dan “Love Revolution”

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Masuk Desember,  NET kembali menghadirkan serial  Drama Korea unggulan romantis barunya berjudul “Full House” dan “Love Revolution”.  Drama Korea  “Love Revolution” hadir  di NET mulai 16 Desember 2021, setiap hari pukul 17.00 WIB.  Sedang “Full House” tayang di NET dengan menghadirkan bintang Korea Rain dan Song Hye Kyo  mulai 13 Desember 2021, setiap hari, pukul 18.00 WIB.
Kehadiran kedua drakor unggulan terbaru NET kata Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET, mempertegas konsisten NET sebagai rumah drakor menghadirkan kisah-kisah drakor terbaiknya.
“Kedua drakor unggulan NET yang hadir di bulan Desember ini menghadirkan kisah romansa  yang menarik dibalut dengan warna komedinya. Keduanya cukup populer  dan dinanti penggemar drama Korea di Indonesia, serta memiliki kekuatan cerita yang unik didukung bintang-bintang Korea yang tampan dan cantik. Semoga kisah-kisah drakor NET banyak disukai pemirsanya”, jelas Yeni Anshar.
“Love Revolution” merupakan drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul sama. Sutradara Seo Joo Wan menampilkan banyak kejutan yang membuat cerita  kisah romansa unik remaja sekolah ini begitu digemari dengan bertabur bintang muda yang berbakat. “Love Revolution” menghadirkan mantan anggota boyband Wanna One, Park Ji Hoon, sebagai pemeran utama pria dan  aktris cantik debutan Korea  Lee Ruby. “Love Revolution” bukan hanya populer di Korea Selatan saja, namun juga di  China, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.
Drakor “Love Revolution” mengisahkan tentang siswa SMA bernama Gong Ju Young, yang jatuh cinta pada Wang Ja rim pada pandangan pertama. Ju Young berusaha untuk memenangkan hati Ja Rim yang telah mendapatkan reputasi sebagai orang yang dingin dan menyendiri. Drakor ini semakin seru, lantaran diikuti oleh cerita pertemanan mereka dengan Kyung Woo, Min Ji, Ah Ram, Kyung min, dan Byung Hoon dengan beberapa permasalahan dalam lingkaran pertemanan mereka.

BERITA REKOMENDASI