Rumah Tangga Dian Pelangi Terancam Kandas

JAKARTA (KRjogj.com) – Selama lima tahun desainer kondang Hijab Dian Pelangi menikah dengan Tito Haris Prasetyo. Kini pernikahan yang telah dibangun itu terancam kandas karena Dian Pelangi diketahui telah menggugat cerai sang suami pada 14 Juli 2016.

Kabar tersebut semakin dipertegas dengan data pendaftaran yang tertera dalam situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam situs tersebut tertulis bahwa pemilik Dian Pelangi Butik ini terlebih dahulu mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami.

"Dian Wahyu Utami binti Djamaloedin telah mengajukan gugatan cerai kepada Tito Haris Prasetyo bin Dr. K. Mohammad Akib dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS," demikian bunyi lampiran seperti dikutip dari situs Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016)

Sidang perceraian perdana antara Dian Pelangi dan Tito Haris akan digelar di ruang sidang empat, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2016. Sebagaimana diketahui, Dian Pelangi telah menikah dengan Tito Haris pada Januari 2011. Hingga berita ini diturunkan, bekum diketahui apa penyebab perceraian antara Dian Pelangi dan Tito. (*)

BERITA REKOMENDASI