Rumah Tangga Victoria-David Beckham Terancam Bubar?

DUNIA olahraga belum lama ini dikejutkan dengan kabar peluncuran tim Footie yang dibentuk oleh David Beckham. Terobosan baru ini tentunya membuat dunia olahraga berwarna dan terus berkembang.

Namun, di balik kebahagiaan itu, ada masalah yang harus dihadapi keluarga Beckham. Pasalnya Victoria Beckham "ngotot" ke David Beckham untuk pindah rumah ke Miami mengikuti 'basecamp' Footie yang berada di Miami.

Tapi, tidak tahu karena apa, David Beckham tidak menyetujui hal tersebut. Makanya, Victoria pun dikabarkan kesal dan marah atas keegoisan suaminya tersebut. Bahkan, beberapa sumber menjelaskan bahwa pernikahan salah satu pasangan paling romantis itu di ujung tanduk!

Dilansir dari The Sun, dikabarkan bahwa Victoria tadi malam "mengamuk" atas keputusan egois David. Dan dampaknya adalah waktu untuk anak-anak yang biasanya banyak diberikan Victoria, kini hanya sedikit.

Sedikit informasi, keluarga ini masih tinggal di London. Sebab, Romeo (15), Cruz (12), dan Harper (6) masih bersekolah di London. Sementara itu, David memutuskan untuk pindah ke Florida untuk mengelola sekolah sepak bolanya yang diberi nama "Major League Soccer".

Berdasar informasi yang diterima, seorang sumber yang dekat dengan Victori berkata, "Victoria benar-benar marah dan kesal dengan keputusan sepihak yang dipilih David," papar sumber yang dirahasiakan. "Alasan lain adalah ketidakhadiran seorang ayah di rumah tentunya akan membawa dampak yang kurang baik bagi keluarga," sambungnya.

Sebelumnya, kekesalan Victoria juga pernah memuncak saat David menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Dan kini, Victoria mesti menghadapi kekecewaan lainnya yang tentunya sulit untuk dia terima.

Sumber tersebut mengatakan, sekarang ini adalah saat terburuk untuk pernikahan mereka. Dia merasa keputusan David benar-benar tidak bisa lagi ditoleransi. "David benar-benar memgutamakan karirnya dan mengabaikan keluarganya," tegasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI