Sebabkan Kecelakaan Beruntun Taeyeon SNSD Tak Mau Minta Maaf?

SEOUL (KRjogja.com) – Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil di kawasan Gangnam, Seoul, Korea Selatan ramai diperbincangkan. Taeyeon pun kembali menjadi perbincangan karena menolak untuk meminta maaf ke pada publik atas dugaan penyebab kecelakaan tersebut.

Salah satu warganet sempat menuliskan kekecewaannya terhadap petugas yang tidak bersikap adil dan tidak adanya kata maaf dari Taeyeon menyangkut kecelakaan yang disebabkannya. Taeyeon kembali menjadi topik, beberapa penggemar memintanya untuk melakukan permohonan maaf secara publik, tak disangka bintang cantik tersebut menolak dengan mengatakan ‘itu tidak perlu’.

Melansir Soompi, seperti yang ditulis oleh akun @find73, "Unni (sapaan untuk kakak perempuan) jika anda melihat komentar ini silakan upload permintaan maaf ke publik. Aku berbicara sebagai penggemar. Hatiku sangat terkejut dengan peristiwa kemarin, aku sangat senang semuanya baik-baik saja.”

Leader SNSD itu membalas komentar dari salah satu penggemarnya tersebut. Ia mengatakan bahwa ini bukan hal yang harus dilakukan secara terbuka.

Begini jawabnya, "@find73 Little one, ini bukan sesuatu yang harus dilakukan secara terbuka, saya tidak perlu meminta maaf di depan publik. Yang perlu saya lakukan adalah meminta maaf kepada korban secara langsung.”

“Kecelakaan itu diurus dengan baik jadi jangan khawatir. Terima kasih telah mengkhawatirkan saya dan saya akan selalu berhati-hati saat menyetir,” tambahnya.

Setelah para penggemar mendengar pernyataan dari idolanya yang tidak berniat untuk meminta maaf secara terbuka, beberapa orang Korea percaya bahwa nada dan suaranya tampak tidak sesuai dengan seseorang yang merenungkan kecerobohannya sendiri.

SM Entertainment menyatakan bahwa kecelakaan itu disebabkan karena Taeyeon selaku pengemudi ceroboh.

Taeyeon juga mengumumkan bahwa dia telah menghubungi korban kecelakaan tersebut dan meminta maaf kepada orang-orang yang bisa dihubunginya. Sejak berkomentar di Instagramnya, Taeyeon memilih diam. (*)

 

BERITA REKOMENDASI