Sebelum Hadiri Tahlilan 100 Hari, Sarwendah Ziarahi Makam Jupe

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ada pemandangan berbeda yang terlihat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, pada Minggu (17/9/2017). Sarwendah Tan tampak berziarah ke pusara aktris Julia Perez.

Membalut tubuhnya dengan busana berwarna putih, Sarwendah tak terlihat didampingi Ruben Onsu. Ia hanya terlihat menggendong sang putri, Thalia Putri Onsu, sambil menaburkan bunga di atas makam Jupe.

Usai merampungkan proses tabur bunga dan memanjatkan doa untuk almarhumah, mantan personel Cherry Belle tersebut mengutarakan maksud kedatangannya. "Kebetulan makam papa juga di sini (TPU Pondok Rangon). Jadi, tadi ke makam papa dulu baru ke sini (makam Jupe). Setelah ini, baru ke rumahnya untuk 100 harian," ucap Sarwendah.

Namun ketika disinggung mengenai ketidakhadiran sang suami, Ruben Onsu, Sarwendah menjelaskan, dia tengah disibukkan dengan sejumlah pekerjaan di luar kota. “Tapi sebelum pergi, Bensu kemarin (16/9/2017), sudah membantu di rumah (Jupe) untuk 100 harian,” tuturnya.

Sebelum berangkat ke luar kota, Ruben lebih dahulu melakukan ziarah ke makam Jupe, pada Jumat, 15 September 2017. Saat itu, Ruben sekaligus berpamitan lantaran tidak dapat menghadiri acara pengajian. (*)

BERITA REKOMENDASI