Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bakal Lebih Seram

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Film karya sutradara Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bersiap dikenalkan ke publik, Sabtu (18/01/2020) malam. Menarik, film produksi Frontier Picture bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films ini akan dilaunching melalui media sosial Youtube.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 memperkenalkan diri dengan merilis trailer berdurasi 1 menit 24 detik di Youtube, Sabtu (18/01/2020) malam pukul 19.00 WIB. Kengerian dimunculkan kembali saat iblis kembali mengincar Aflie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) meski mereka mengira telah keluar dari masalah seperti pada akhir film pertama 2018 lalu.

Timo Tjahjanto menceritakan ia memang ingin menghadirkan ketakutan lebih ekstrim di film kedua kali ini. Karakter yang ditampilkan dalam film disebut akan menghadapi kejadian tragis yang membuat alur menjadi lebih seram.

“Kalau di film pertama horor klasik, kalau yang kedua ini lebih rock and roll deh. Saya hadirkan banyak karakter dan kita push maksimal jalan cerita juga kegilaan akting pemain saat ada dalam sebuah bahaya demonic. Kita tunggu saja segila apa mereka,” ungkap Timo.

Baskara Mahendra pemeran tokoh Budi dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 pun mengamini film tersebut akan jauh lebih seram daripada sebelumnya. “Ketika saya baca skripnya saja sudah merinding sendiri, dan setelah reading terus syuting sampai audio visualnya jadi, rasanya seram sekali,” ungkapnya.

Ayat 2 ini merupakan kisah lanjutan dari film pertama yang sukses pada 2018 lalu di mana Alfie sekali lagi harus menyelamatkan diri dari teror iblis yang sangat berbahaya. Arwah iblis bangkit mengincar Alfie, Nara dan semua yang terlibat dalam lingkaran setan. Film ini akan resmi tayang di bioskop pada 27 Februari 2020. (Fxh) 

BERITA REKOMENDASI