Lapor Polisi, Syifa Hadju Akui Sering Dapat Ancaman

Editor: KRjogja/Gus

TANGERANG, KRJOGJA.com – Syifa Hadju memberikan keterangan seputar ancaman pembunuhan yang didapatkannya dari Instagram. Aktris 19 tahun itu mengaku, terbilang sering menemukan kiriman serupa.

“Sebenarnya banyak sih (dapat ancaman) di media sosial,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Tangerang Selatan, pada 28 Februari 2020.

Namun Syifa Hadju baru membuat laporan polisi setelah menilai ancaman tersebut keterlaluan. Tak sekadar mengancam menghilangkan nyawanya, si pelaku juga berniat menculik dan memerkosa dirinya.

“Puncaknya sekarang. Bagi aku, ini sudah sangat membuat tidak nyaman dan membuat aku merasa terancam,” tutur mantan kekasih Angga Yunanda tersebut.

Syifa Hadju mengaku, ancaman tersebut memengaruhi psikologisnya. Dia takut untuk keluar rumah dan bertemu orang yang tak dikenalnya. Hal inilah yang diakuinya kerap membuat dia khawatir saat berada di luar rumah.

Seiring diterimanya laporan oleh pihak kepolisian, Syifa Hadju bisa sedikit merasa tenang. Sang aktris meyakini, pelaku tidak akan berbuat nekat lantaran polisi sudah mulai memburu siapa saja yang diduga mengirimkan ancaman tersebut.

“Insya Allah, semuanya akan selesai dengan hukum yang berlaku. Dengan melapor, aku rasa, orang itu akan berpikir ulang untuk melakukan kembali aksinya,” katanya.*

BERITA REKOMENDASI