Selain Via Vallen, Dewi Sandra Pernah Alami Pelecehan Seksual

JAKARTA, KRJOGJA.com  – Isu mengenai pelecehan seksual yang dialami tokoh publik memang sedang menjadi perbincangan. 

Hal ini kian dibahas ketika pedangdut Via Vallen mendapatkan pelecehan melalui sosial media oleh salah satu pesepakbola. Melalui kejadian itu, banyak para wanita bersuara dan menceritakan mengenai pelecehan yang menimpa mereka di berbagai media, seperti salah satunya adalah Dewi Sandra.

BACA JUGA :

Via Vallen Dilecehkan Pemain Bola Terkenal, Benarkah Simic?

Dulu sebelum menutup auratnya, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 tersebut mengaku sempat mendapatkan pelecehan melalui ucapan dari segerombolan pria.

“Ini saya dulu mau cerita, sebelum saya berpakaian seperti ini, setelah manggung pas saya turun panggung, jalan, ada gerombolan laki-laki yang treat saya gitu (melecehkan) lewat kata-kata,” ungkap Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Saat itu, Dewi Sandra langsung berbalik dan melabrak segerombolan lelaki tersebut dengan memperingati kalau kejadian yang menimpanya dialami oleh ibu atau saudara perempuan mereka. Kemudian, para lelaki itu langsung meminta maaf kepadanya.

“Saya lagi jalan langsung berbalik, saya marah ke dia, saya tegasin ‘Sorry, lo ngomong kaya tadi gitu sadar enggak punya ibu?,” paparnya.

“Jangan heran kejadian itu terjadi sama ibumu, adik kamu, suatu hari orang yang lahirin lo, saudara lo, ada yg gituin, langsung diem mereka minta maaf, itu karena saya berani ngomong,” tutup Dewi Sandra. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI