Selena Gomez Cari Momen Rilis Album Baru

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Selena Gomez sedang mencari momen yang pas untuk merilis album barunya. Penyanyi berusia 25 tahun itu sudah mengerjakan album solo ketiganya selama hampir 2,5 tahun.

Selena terakhir kali merilis album bertajuk "Revival" pada tahun 2015. Sejak saat itu ia hanya merilis beberapa single kolaborasi bersama para penyanyi lain.

“Aku tidak tahu kapan momen yang pas (untuk merilis album) itu datang. Aku benar-benar memikirkan hal itu, bukan berarti aku ingin menjadi sok misterius atau keren,” ucapnya seperti dilansir Contactmusic, Jumat (13/4/2018).

Kekasih Justin Bieber ini bahkan beberapa kali bolak-balik masuk dapur rekaman untuk memoles lagu-lagu barunya. Selama satu tahun terakhir Selena mengaku belum mantap dengan komposisi yang ada di album barunya.

Selena juga mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan merilis single lagi atau tidak di masa mendatang. Sempat beredar spekulasi bahwa ia akan mengeluarkan sebuah single baru pada pagelaran Billboard Awards bulan depan.

Kebingungan Selena terhadap album barunya jelas datang dari jenis sound yang ia gunakan di dalam lagunya. Ia pun merasa tidak memiliki ide untuk membungkus semuanya dalam satu album.

“Aku sudah berada di studio selama satu tahun. Jadi, secara teknis bisa dikatakan aku sudah memiliki satu album, tapi aku tidak tahu ke mana aku ingin membawanya karena perbedaan sound dan segala sesuatunya,” keluhnya. (*) 

BERITA REKOMENDASI