Selena Gomez Puji Justin Bieber

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Beberapa waktu belakangan, Selena Gomez telah kembali disibukkan dengan perilisan musik barunya Bad Liar dan bersiap dengan album baru. Kendati demikian, kesibukan itu menurutnya tidak mengganggu hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah program radio, Gomez mengaku tetap dapat menjalani dengan bahagia antara karier dan kehidupan pribadinya. Ia pun mengungkapkan ketertarikannya untuk terus berada dan mendampingi sang kekasih dari belakang panggung saat pelantun Starboy itu tampil.

"Saya senang menunjukkan sikap mendukung. Saya hanya suka berada di sana dan berada di belakangnya, terasa menyenangkan. Saya belum pernah merasakan hal itu selama beberapa waktu," tuturnya.

Bagi Gomez, berada di belakang panggung membuatnya dapat menikmati waktu rehat dari kehidupan di panggung hiburan. Dia pun bisa bebas tanpa memikirkan penampilan dan dapat berdansa sepanjang semalam.

Di sisi lain, Gomez juga berkomentar soal penampilan Bieber di konser One Love Manchester, Minggu (04/06/2017) lalu. Dia menyampaikan kebanggaannya pada aksi yang diberikan sang mantan. "Saya pikir Justin melakukan hal baik. Dan itu sangat indah," pujinya. (*)

BERITA REKOMENDASI