Selidiki Penyebab Kematian, Polisi Bongkar Makam Lina Eks Sule

BANDUNG, KRJOGJA.com – Polisi akan membongkar makam Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule. Pembongkaran makam itu untuk dilakukan autopsi terhadap Lina sebagai kelanjutan dari proses penyelidikan pihak kepolisian.

Sejak Kamis (9/1/2020) pagi, puluhan anggota kepolisian sudah berjaga di Makam Sekelimus Utara 1, Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung. Hal itu pun mengundang warga menonton proses pembongkaran makam Lina.

Berdasarkan pantauan, sanak keluarga dari almarhumah Lina sudah berada di lokasi permakaman. Beberapa polisi terlihat terjaga di pintu masuk makam.

Makam Lina sudah dipasangi tenda dengan dibalut kain merah di setiap sisinya. Proses penggalian makam pun belum berlangsung.

Hingga saat ini belum terlihat anak-anak Lina, termasuk Rizky Febian, di lokasi. Namun tim kuasa hukum Rizky sudah berada di sana untuk memastikan putra Sule itu datang menyaksikan proses tersebut.

"Iki (Rizky Febian) insya Allah datang," kata Bahyuni Zaili, salah seorang kuasa hukumnya, saat ditemui di lokasi permakaman. (*)

BERITA REKOMENDASI