Sempat Jadi Kontroversi, Sinetron 17+ Bikin Penasaran

Editor: Ivan Aditya

SINETRON baru hadir menyemarakkan layar kaca SCTV. Dengan dibintangi pemain-pemain berpengalanan seperti Latief Sitepu, Merry Mustaf, Ochi Rosdiana maupun Jeremmie Moeremans film ini menjanjikan tontonan menarik yang layak untuk disaksikan.

Mengambil judul 17+, sinetron ini tayang perdana pada Kamis (01/07/2021). Film ini bakal menyuguhkan keseruan dengan kisahnya yang menarik dan dijamin selalu bikin penasaran penonton.

Walau judulnya 17+ namun sinetron ini jauh dari kesan film khusus dewasa apalagi menampilkan sesuatu yang vulgar. 17+ merupakan film bergenre komedi yang dikemas dalam cerita kehidupan sehari-hari.

Ochi Rosdiana yang berperan sebagai Julia dalam sinetron ini mengatakan, 17+ menceritakan seorang juragan bernama Babe Jen yang berambisi untuk bisa memiliki kontrakan dengan 17 pintu. Mengapa Babe Jen yang diperankan Latief Sitepu ingin memiliki kontrakan 17 pintu, itulah yang menurutnya bakal bikin menarik dari sinetron ini.

“Memang Babe bercita-cita punya kontrakan 17 pintu lebih. Tapi di Indonesia 17 identik dengan dewasa yang hanya boleh ditonton usia 17 tahun ke atas. Makanya kemarin sempat heboh di mana-mana, tapi kan seru. Kalian harus nonton, kenapa harus 17+,” kata Ochi Rosdiana dalam jumpa pers sehari sebelum penayangan perdana sinetron ini.

Dalam film ini Julia merupakan anak pertama dari pasangan Babe Jen dan Nyak Roh (Merry Mustaf). Julia merupakan remaja yang baik hati dan tulus serta sangat sayang dengan keluarganya.

Dalam kehidupan remajanya Julia menjalani fase mencari pasangan hidup. Namun dalam upayanya itu ia selalu direcokin oleh Babe Jen dan Nyak Roh yang ingin memiliki calon menantu seorang dari kalangan kaya raya.

“Kudu kaya, kudu punya apa-apa, sedangkan Julia hal itu soal hati. Julia harus nurut, tapi ia punya pendirian dan memang enggak mikirin soal cinta. Julia mentingin cita-cita, dia pintar banget dan rajin kuliah. Enggak gengsian seperti babenya yang punya kontrakan. Kalau kuliah saja naik angkot,” ungkapnya.

Ochi Rosdiana mengaku 17+ merupakan debut pertamanya bermain film komedi. Meski awalnya tidak siap dan beberapa kali mengulang take karena sering ketawa sendiri menahan lucu, namun akhirnya ia bisa menyesuaikan jalan cerita sinetron ini.

“Jujur ini sinetron pertama aku yang genre komedi. Karena aku kan bisa dibilang receh, take dikit bisa ketawa karena dialognya komedi dan aku suka enggak siap. Walau dialognya sudah tahu tapi pasti ketawa, sudah ditahan-tahan tetap enggak bisa dan jadinya ketawa terus,” katanya.

Sementara itu Latief Sitepu mengatakan karakter Babe Jen merupakan seorang yang tidak mau dikalahkan di kampung dalam segi apapun, terutama soal kontrakan. Oleh karena itu ia bercita-cita ingin memiliki kontrakan 17 pintu, padahal saat ini baru punya 10 pintu saja. (Van)

BERITA REKOMENDASI