Sepatu Bertahta Berlian Dilelang Rp 26,6 M

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon menjadi salah satu rapper terkenal yang memiliki banyak koleksi sepatu. Dari sekian banyak sepatu yang dimiliki, satu di antaranya menjadi alas kaki paling mahal di dunia.

Sepatu tersebut berjenis loafer yang dirancangan Tom Ford. Sepatu ini didesain dengan warna monokrom. Kabarnya sepatu ini akan dilelang dalam acara Complex Closets dengan harga Rp26,6 miliar. Itu karena taburan berlian di alas kaki ini yang membuatnya dibandrol dengan harga fantastis.

Dalam acara lelang, pria berusia 36 tahun itu menceritakan latar belakang sepatu yang dibelinya itu dan telah dipersiapkan untuk dilelang. "Butuh setengah tahun untuk membuat ini, jadi saya sudah merencanakannya begitu lama. Tujuan menjualnya adalah ingin menyumbangkan semua hasil lelang untuk amal," kata Nick.

Kendati demikian, sepatu mewah tersebut bukan satu-satunya sepatu langka yang dimiliki mantan pembawa acara America's Got Talent itu. Nick mengaku memiliki sneakers custom yang dibuat sebagai penghormatan untuk acaranya Wild 'N Out. (*)

BERITA REKOMENDASI